Translate

Kursus Mikrokontroller ARDUINO untuk PEMULA

Kursus Mikrokontroller ARDUINO untuk PEMULA


       Akhirnya kami telah merilis dengan resmi kursus mikrokontroller Arduino untuk pemula dan khusus untuk daerah surabaya, jadi jika Anda berminat ingin bisa membuat alat-alat menggunakan mikrokontroller Arduino atau ingin membuat robot dengan Arduino maka bisa kursus di tempat kami. adapun biaya dan tempat yang kami tawarkan yaitu seperti berikut:


a. Waktu:
        - 2 atau 3 Pertemuan ( maksimal 3 pertemuan )


b. Biaya Kursus: 
        - Kursus di rumah Tentor = Rp. 300.000 / orang   
        - Kursus di rumah peserta kursus / client + Transport = Rp. 500.000


c. Tempat:
        - Di Rumah Tentor 
        - Di Rumah peserta / client 


d. Materi:
        - Basic I/O
        - Mengakses LCD
        - Mengakses Sensor Analog
        - Mengakses komunikasi Serial
        - Mengakses Motor DC dan Motor Servo


        Jadi kami menawarkan kursus mikrokonroller Arduino untuk pemula dengan waktu pertemuan 2 atau 3 kali pertemuan dengan estimasi jam sekitar 2-3 jam tergantung kebutuhan, kemudian untuk tempat ada dua buah pilihan yang pertama yaitu kursus di rumah peserta atau client dengan spesifikasi biaya yaitu biaya kursus Rp. 300.000 dan biaya transport Rp. 200.000 jadi total Rp. 500.000, untuk kursus di rumah tentor biaya Rp. 300.000. tidak ada biaya transport. untuk waktu dan jam kursus menyesuaikan kegiatan dari peserta kursus. Minimal peserta kursus 1 orang dan tidak ada batas maksimal peserta artinya berapa pun peserta bisa dimulai kursusnya. 
       Demikian rincian yang kami tawarkan semoga bisa dicermati secara detail, jika tidak paham silahkan kontak via WA di nomer ini 085726496643 an Yanuar M. jika ingin membeli komponen yang kami ajarkan pada saat kursus bisa kami sediakan dengan biaya tersendiri dan tidak include biaya kursus. yang harus dibawa oleh peserta kursus yaitu buku dan laptop saja. Terima kasih  







No comments:

Post a Comment