Translate

CARA HIDUP BAHAGIA SETIAP WAKTU

EBOOK MOTIVASI ISLAMI
CARA HIDUP BAHAGIA SETIAP WAKTU

Mau ? SMS ke 085726496643 (yanuar)
Harga = Rp. 100.000



          Alhamdulillah, segala puji bagi Allah swt. yang telah memberikan hidayah, innayah,  nikmat sehat, nikmat waktu luang, nikmat berfikir positif dan nikmat yang lainnya sehingga bisa membantu tercapainya pembuatan buku ini,  tak lupa sholawat dan salam dihaturkan kepada junjungan nabi kita Nabi Muhammad saw. yang kita harapkan syafa’at di alam akhirat kelak.
          Terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu tercapainya pembuatan buku ini, baik itu dari pihak penerbit, pengkaji ilmu, pihak suplai dana internal, pihak suplai dana eksternal, maupun pihak-pihak yang lain, yang turut mendukung terbitnya buku ini sehingga buku ini bisa berada di masyarakat dan Insya Allah atas izin Allah swt semoga buku ini bisa barokah, bisa membuka wawasan yang tertutup oleh kemodern-an zaman, dan membuka hati untuk lebih mengetahui tentang apa itu kebahagiaan yang sebenarnya, ada satu pertanyaan yang bagus, yaitu perihal bahagia, sebenarnya bahagia itu bagaimana? Nah, disinilah tempatnya untuk berdiskusi, apakah bahagia itu harus kaya raya, punya mobil mewah dan banyak,  punya  rumah  besar, apartemen  mewah, istri cantik ?.
           Maka dari itu dibuku inilah akan dipaparkan hakikat dari kebahagiaan itu sendiri berdasarkan analisa dan penelitian selama kurang lebih 3 tahun semenjak mendapatkan persepsi tentang hidup yang bahagia ketika saya berada bersama dengan kaum buruh (ekonomi lemah), kaum pelajar (golongan menengah) dan kaum golongan atas (orang kaya).
          Tujuan dan latar belakang dari pembuatan buku ini yaitu semakin maraknya persepsi yang salah akan kebahagiaan, apalagi di zaman modern ini, harapan yang terlalu tinggi dan tidak realistis yang biasanya akan menghalalkan segala macam cara untuk mendapatkannya misalnya sogokan (main uang), korupsi, atau menggunakan jin seperti ngepet, tuyul dsb yang semua berpatokan untuk menjadi kaya, ini lah yang harus dibenahi, mulai dari paradigma yang berbunyi “ORANG YANG BAHAGIA ADALAH ORANG YANG KAYA” maksud kaya disana adalah dalam hal uang karena dari analisa hampir semua responden berpendapat seperti itu. 









No comments:

Post a Comment